Alonso didorong oleh Rafa, dan perlahan tapi pasti

Tim afa Benitez 2007-ish terkandung Xabi Alonso, Javier Mascherano, Steven Gerrard dan Fernando Torres pada saat yang sama semua di dekat puncak kekuasaan mereka. Ini tidak benar-benar suatu kebetulan bahwa Torres mulai pergi dari mendidih ketika Alonso didorong oleh Rafa, dan perlahan tapi pasti kami haemorrhaged pemain terbaik kami setiap musim lainnya sejak.

Masalahnya sekarang adalah bahwa dalam rangka untuk menarik pemain terbaik kita perlu menjadi lebih sukses, dan untuk menjadi sukses kita perlu pemain yang lebih baik. Ada telah banyak menggerutu tentang Klopp baru, tapi pikiran saya sejak Benitez meninggalkan telah terjadi tertentu "Liverpool-iness" tentang kami dimana kami hanya benar-benar bermain dengan baik ketika tekanan harapan adalah off. Anda bisa melihatnya dalam tantangan judul mungkin kami di bawah Rodgers, dan diperkuat oleh musim tindak lanjut miskin ketika harapan dibesarkan. Anda bisa melihatnya musim lalu di comeback melawan Dortmund.

Anda bisa melihatnya di awal musim ini ketika semua orang terkejut oleh seberapa baik kami. Tapi sejak Natal, ketika kami berada paling dekat dengan Chelsea dan tidak ada orang lain tampak seperti mereka bisa mendapatkan diri mereka bersama-sama untuk menantang, itu adalah ketika roda mulai datang dari. Ini akan mengambil waktu untuk berkembang biak yang keluar dari sisi ini, dan saya pikir Klopp adalah satu untuk menginspirasi perubahan sikap. Akan ada benjolan di sepanjang jalan, tapi satu-satunya cara untuk mendapatkan itu akan menjadi periode stabilitas.

Vivagoal Situs Berita Bola Terkini Sangat Akurat Itu harus Sam Allardici bukan? Enam kerugian dalam delapan pertandingan mantra bentuk degradasi dan sepertinya Big Sam adalah seorang koki yang tidak tahu bagaimana bekerja dengan kaviar. Big Sam tampaknya menikmati bekerja dengan tim dengan pemain pekerja keras tanpa banyak bakat. Tapi memberinya pemain bakat dan dia tampaknya tidak mampu mendapatkan yang terbaik dari mereka. Atau mungkin itu Karma datang kembali ke menggigitnya di pantat setelah ia tertangkap dengan tangannya di cookie jar.