mengambil risiko membiarkan kebencian membangun

Berdebat larut malam ketika Anda berdua kelelahan sama cenderung mengarah ke blowup seperti jika Anda mengambil risiko membiarkan kebencian membangun selama delapan jam. Bicara tentang hal itu - bagaimana cara berhubungan dengan rasa stres? Kesejahteraan? Perasaan kompetensi? Kontrol? Harga diri dan rasa hormat dari orang lain? Bagaimana harta benda mempengaruhi hal-hal ini? Semakin Anda memahami posisi Anda sendiri dan mitra Anda, semakin Anda akan dapat mendiskusikan uang hal dengan tenang dan 

argumen uang cenderung mencerminkan perbedaan mendasar antara pasangan, dan ada tidak sering cara untuk mendamaikan perbedaan. Salah satu cara terbaik untuk mengurangi argumen atas uang hanya untuk merefleksikan perbedaan Anda dengan pasangan Anda. Apa uang artinya bagi Anda? Apa artinya signifikan Anda lainnya? Nomor satu faktor paling penting dalam keberhasilan sebuah hubungan jarak jauh adalah keinginan bersama Anda untuk membuatnya bekerja, tidak peduli apa.

Berlawanan menarik: Studi ilmiah menunjukkan bahwa sementara sebagian besar orang mengatakan mereka sedang mencari pasangan hidup yang melengkapi kepribadian mereka, pada kenyataannya, orang cenderung untuk mencari pasangan hidup yang berbagi ciri kepribadian tertentu dengan mereka. Meskipun ada banyak pernikahan bahagia antara anggota yang berbeda agama, partai politik dan keyakinan fundamental seperti lainnya, kebenaran, perbedaan mendasar dalam nilai-nilai pasti menambah stres untuk sebuah hubungan.

Obat Pembesar Penis Alat Vital Pria Jika Anda perasaan yang benar-benar terluka atau Anda sangat marah, benar-benar berbagi dengan pasangan Anda. Tapi beberapa hal yang baik dibiarkan tak terkatakan. Ketika Anda membuat permintaan dari pasangan Anda, dan dia tidak menindaklanjuti (masih meninggalkan serutan rambut di wastafel?), Berhenti dan bertanya pada diri sendiri apakah ini adalah di mana Anda ingin menghabiskan modal Anda. Apakah ini benar-benar penting? Dapatkah saya membiarkan slide ini? Memfokuskan energi Anda hanya pada hal-hal yang nyata mempengaruhi perasaan Anda atau kualitas hidup, dan biarkan sisanya pergi.