Tambahkan ke persamaan perbedaan alami

Meskipun hal ini benar dalam hubungan apapun, kebutuhan untuk menerima perbedaan menjadi lebih mendesak ketika hubungan mencakup segala, seperti pernikahan. Tambahkan ke persamaan perbedaan alami antara jenis kelamin, dan jelas bahwa membuat sebuah karya perkawinan membutuhkan kepekaan dan kebijaksanaan. Luangkan waktu untuk bekerja pada pernikahan Anda. Sebuah bulan madu kedua, jika mungkin, selalu merupakan ide yang baik.

Ya, mempertahankan pernikahan yang bahagia membutuhkan kerja, tapi ini adalah apa yang membuat hubungan pernikahan jadi bermakna dan indah. Ini membawa keluar yang paling mulia dari kualitas manusia - yang bersedia untuk melampaui diri alami seseorang dan fokus pada kebaikan yang lebih besar. Kemampuan untuk memberikan adalah salah satu karunia terbesar yang kita diberikan.

Kemampuan untuk melihat gambaran yang lebih besar adalah kunci untuk pernikahan yang bahagia. Obat Kuat Pria Murah masalah yang non-negotiable, dan yang iritasi kecil? Evaluasi yang jujur ??akan mengungkapkan bahwa sebagian besar masalah yang merupakan penyebab pertengkaran dan perselisihan yang relatif kecil. Kompromi dan kemampuan untuk tetap fokus pada hal-hal penting yang dapat memecahkan mayoritas "masalah."

Di kali, namun, jurang yang memisahkan suami dan istri terlalu besar untuk dijembatani dengan kekuatan mereka sendiri. Tidak dapat berhubungan dengan kebutuhan yang lain. Pada titik ini, keterlibatan pihak ketiga yang objektif yang dibutuhkan. Idealnya, arbiter ini harus menjadi rabi yang berkualitas, rebbetzin, atau individu lain yang memiliki nilai-nilai Taurat. Tidak diragukan lagi, pada waktu orang ini akan merasa bahwa isu yang diangkat memerlukan keterlibatan seorang terapis profesional, dalam hal ini, sekali lagi, preferensi harus diberikan kepada seorang terapis yang dikhususkan untuk cita-cita