Waktu fermentasi kopi tergantung pada sejumlah faktor

Proses fermentasi diduga untuk menonjolkan tubuh dan rasa dari biji kopi. Untuk memulai proses fermentasi biji kopi yang kemudian akan disaring disetorkan ke besar, tangki bersih yang terbuat dari semen, kayu dan wadah pengumpulan air kadang-kadang plastik. Biji kopi berfermentasi dalam lendir yang tersisa di kacang setelah proses Pengupasan, mengubah gula alami untuk cair. Fermentasi dapat mengambil dari empat jam sampai tiga hari tergantung pada negara, ketinggian dan kelembaban dari daerah tertentu.

Anda mungkin tahu itu untuk bersih, rasa terang, tapi basah-processing merupakan sarana untuk mendapatkan benih dipisahkan dari buah, mendapatkannya kering dan mempersiapkannya untuk memanggang. Basah-processing berarti kulit (dan pulp) yang dikupas dari buah sebelum dikeringkan. Kopi harus pulp hari itu diambil. Retak perkamen masih bisa kopi yang baik, tapi itu berarti telah ada terlalu banyak paparan panas, terlalu banyak sinar matahari langsung. Di beberapa tempat matahari khatulistiwa intens, kopi ditutupi di tengah hari untuk mencegah pengeringan terlalu cepat.

Ini adalah informasi penting untuk mitra produser kami dan memungkinkan mereka untuk membuat perubahan, penyesuaian dan perbaikan dari waktu ke waktu. Catatan fisik dari ketidaksempurnaan tertentu, cara kopi dipanggang dan catatan tentang karakteristik unik terutama dalam cangkir berguna, dan memperdalam ikatan antara pembeli dan produsen. Sebagian besar perusahaan kopi tidak memberikan umpan balik spesifik untuk produsen, sebaliknya mereka mendapatkan penolakan sederhana kopi.

Discoffeery, Kopi Hijau 100% Asli Waktu fermentasi kopi tergantung pada sejumlah faktor termasuk jumlah fermentasi kopi, suhu air, dan kelembaban. lendir yang terdiri dari bahan pektin termasuk protopectin (33%), mengurangi gula termasuk glukosa dan fruktosa (30%), non-mengurangi gula seperti sukrosa (20%), dan selulosa dan abu (17%) (Wrigley, 455 ). Protopectin tidak air larut dan akan menghidrolisis untuk pectinic asam dalam tangki fermentasi (Wrigley, 455).