SEO menuntut konten dalam bentuk artikel

Seperti disebutkan sebelumnya, sebuah pertanyaan penting yang timbul ketika kita berbicara tentang jasa seo terbaik  dan Pemasaran Konten adalah apakah keduanya co-terkait dan bagaimana. Ini akan menjadi kesalahan besar untuk mempertimbangkan SEO dan pemasaran konten secara terpisah karena keduanya berhubungan erat. SEO menyatakan persyaratan dan kita perlu pemasaran konten untuk memenuhi mereka untuk peringkat mesin pencari tinggi.

Misalnya, SEO menuntut konten dalam bentuk artikel, copy, kata-kata, dan kata kunci. Karena pemasaran konten melibatkan pengembangan konten yang bermanfaat dan relevan, dapat didefinisikan sebagai aplikasi praktis dari SEO. Dari hanya titik-titik dasar, Anda dapat melihat bahwa SEO dan pemasaran konten adalah konsep yang terpisah yang pergi tangan-di-tangan. Meskipun perbedaan mereka, mereka tidak dapat berfungsi tanpa satu sama lain. Kami sekarang memiliki jawaban yang SEO dan pemasaran konten adalah co-terkait.

Kata kunci adalah komponen dasar jasa seo murah, tetapi kata kunci sendiri tidak dapat berbuat apa-apa. Anda tidak bisa hanya overstuff halaman Anda dengan kata kunci, atau Anda akan menghadapi hukuman dari Google Panda. Kita perlu memanfaatkan kata kunci dengan konten yang relevan dan berkualitas baik. Kemudian, mesin pencari dapat memberikan hasil yang relevan untuk pengguna yang mencari query tertentu SEO melibatkan kualitas membangun link kembali ke website Anda. pemasaran konten tentu cara terbaik untuk menarik inbound link dari pembaca.

Elemen kunci dari pedoman fungsi SEO adalah mencari tahu apa yang orang inginkan dan mengisi piring mereka dengan itu. optimasi mesin pencari bersiap website Anda untuk sukses mesin pencari. Anda tetap mengoptimalkan situs Anda, Anda membuatnya lebih disukai untuk mesin pencari. Hal ini membantu website Anda dalam peringkat yang lebih baik daripada situs-situs lain.