Ank Cerdas Pilih Pensil Gambar Terbaik

Jarak narasi adalah kedekatan pengalaman pembaca pikiran karakter. Seberapa dekat kita akan mendapatkan? Sebuah narasi close-up akan memungkinkan kita untuk berbagi proses pemikiran yang lengkap karakter, mendengar detak jantung mereka, merasakan ketidaknyamanan mereka. Sebuah narasi pertengahan jarak akan memberi kita wawasan kunci ke dalam pikiran terkait karakter memiliki, tapi tidak mengganggu kita dengan setiap detail;

Ini lebih dari sudut pandang seorang sutradara film. Dan untuk narasi jarak jauh, kita hanya melihat karakter dari kejauhan - di tengah-tengah orang lain, beroperasi di masyarakat luas dan kompleks. Kami akan datang untuk memahami mereka dari cara mereka bergerak melalui dunia dan pendapat bahwa karakter lain memiliki mereka. Ini pandangan mata burung. kita akan melihat karakter pergi ke sebuah kedai kopi dan harus menduga suasana hati dan kepribadian mereka dengan mengamati bagaimana mereka bereaksi dan berinteraksi.

Ada banyak dalam sini, dan menguasai ini jarak narasi akan mengambil upaya dan waktu. Tetapi jika murid bisa mendapatkan untuk mengatasi Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak Tulis Gambar dengan mereka dan menjadi nyaman di zoom in dan out pada sebuah cerita, maka mereka akan mengembangkan beberapa kemampuan menulis yang rumit dan kuat.

Apa karakter baru ini bersemangat, atau takut? Apa yang mereka lakukan atau apa yang akan mereka lakukan? Latihan ini selalu sibuk, menarik dan menghasilkan buah yang menjanjikan dan kompleks penulisan.