Pencegahan Terhadap ISK

Ketika datang ke Uti pencegahan, tidak semua metode pengendalian kelahiran diciptakan sama. Untungnya hanya ada satu metode yang terkait dengan ISK: diafragma. Karena di mana diafragma duduk, menempatkan tekanan pada uretra, yang mungkin menyebabkan peningkatan risiko, kata Minkin. Berita bagus? Ada banyak pilihan besar lainnya KB.

Hasil dari perubahan ini adalah bahwa hal itu membutuhkan waktu lebih lama untuk urin untuk melewati saluran kemih Anda, memberikan bakteri lebih banyak waktu untuk berkembang biak dan memegang sebelum memerah keluar, dan itu juga menjadi lebih mudah bagi bakteri untuk perjalanan hingga ginjal.

Terlebih lagi, selama kehamilan urin Anda menjadi kurang asam dan lebih cenderung mengandung glukosa, yang keduanya meningkatkan potensi pertumbuhan bakteri.

Herbal dapat membantu memperkuat dan nada sistem tubuh. Seperti dengan terapi apapun, Anda harus bekerja dengan penyedia layanan kesehatan Anda sebelum memulai pengobatan.

Anda dapat menggunakan herbal sebagai Cara Mengatasi Anyang-Anyangan ekstrak kering (kapsul, serbuk, atau teh), glycerites (ekstrak gliserin), atau tincture (ekstrak alkohol). Kecuali dinyatakan lain, membuat teh dengan 1 sdt. ramuan per cangkir air panas.