Makan Pensil Sangat Cocok Untuk Anak

Melayani berbagai makanan yang baik untuk anak Anda untuk makan setiap kali makan. Ketika Anda menawarkan makanan baru, cukup tempatkan di nampan kursi tinggi anak Anda tanpa membuat masalah besar tentang hal itu. Pastikan makanan yang Anda pilih adalah yang sesuai dengan usia.

Memperkenalkan makanan baru satu per satu dan dalam jumlah kecil. Alih-alih seluruh makanan dari makanan yang asing, misalnya, menawarkan tarif standar atau favorit bersama dengan sesuatu yang baru. Selalu menyertakan setidaknya satu hal yang Anda tahu anak Anda suka setiap kali makan.

Percakapan, cerita favorit, puisi, gambar, lagu, musik santai, mainan dia bisa terus atau memeras, atau apapun yang Anda bisa memikirkan hanya mencoba dan melihat apa yang bekerja. Atau menyuapnya dengan hal-hal ini ia hanya bisa mendapatkan atau melakukan sesuatu setelah ia mengambil menggigit, mengunyah, atau menelan itu dll membuatnya realistis ke tempat dia di, hanya langkah logis berikutnya

Kadang-kadang Cara Mengatasi Anak Susah Makan dengan Laperma Platinum paparan hanya memiliki makanan di meja dan mampu melakukan percakapan di ruangan yang sama. Lain kali itu menyentuh makanan, menciumnya, hanya secara fisik berinteraksi dengan itu. "Dia juga memberikan anak-anak aturan-Anda hanya bisa mengatakan Anda tidak menyukai sesuatu jika Anda mencoba tiga kali. Butuh beberapa waktu untuk menyesuaikan diri dengan rasa baru, jadi kecuali sesuatu yang segera membuat Anda muntah, penting untuk memberikan selera Anda beberapa peluang yang baik.

Menggunakan token, stiker hadiah, uang, dll dan hadiah anak Anda untuk mencoba makanan baru bahkan jika ia gags atau tidak bisa makan lebih dari satu gigitan. Dia kemudian dapat menukarkannya dengan mainan baru, atau jenis hadiah Anda mengatur. Misalnya, Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak Cerdas anak saya begitu buruk, kami mendirikan sebuah sistem reward dari sepeda baru setelah ia menambahkan 10 makanan baru untuk repertoar. Menemukan sistem reward yang bekerja untuk Anda dan anak Anda yang akan mendorong dia untuk mencoba makanan baru, selera, dan tekstur.