Inilah Tempat Wisata Mempesona Jawa Barat

Dengan tiket wisata Asli Anda, Anda memiliki akses ke 6 rute bus di sekitar kota. Tiga dari Kuning, Merah dan Biru adalah jalan-jalan rute tur dan bus rute-rute ini berjalan pada frekuensi 15-20 menit. The Green Route adalah The Loop Jalur sekitar pusat kota ternama Black dan Rute Purple beroperasi sebagai layanan antar-jemput dan menghubungkan Anda dengan wisata jalan-jalan kami dari stasiun kereta api dan distrik hotel yang populer ibukota. Informasi di bawah ini dirancang untuk membantu Anda merencanakan hari Anda. Apakah juga memeriksa jadwal kami untuk lokasi berhenti tertentu dan waktu rute.

Apa lagi pesiar Anda dapat Mengunjungi Wisata Menarik Jawa Barat manusia dibuat sawit tiga pulau di laut terbuka pusat seni, sebuah museum dengan lilin angka akan menyapu oleh perahu di Teluk, lihat istana penguasa dan gedung tertinggi di dunia? Dan Semua Tentang Kabupaten Indramayu KeiAnda dapat menyelesaikan sebuah perjalanan di pusat perbelanjaan modern, di pasar atau kembali ke hotel.


Perjalanan akan dimulai dengan kunjungan tempat bersejarah: rumah menara angin menuju daerah provinsi, diikuti oleh orang yang merupakan tempat wisata, sepanjang sisi sungai di Abra otentik taksi air setempat kuno, akhirnya dan terakhir dengan rute kami melewati oleh seseorang menyelesaikan tur kota wisata yang Anda akan melihat sisi yang berbeda dari Dubai di mana Anda dapat menjelajahi tempat menyilaukan. Dua hari tour kota dikawal kami di Lhasa akan membawa kita untuk sebagian besar tempat-tempat indah utama ada di Indramayu.

Adalah salah satu tujuan Indramayu Kota Wisata yang terletak di bagian utara Indonesia berbakat dengan lembah yang indah dan tertutup salju pegunungan. Gunung dinilai sebagai salah satu tempat wisata yang tak tertandingi di dunia. Daya tarik yang paling menonjol dari gunung untuk wisata. Hal ini juga rumah bagi banyak keluarga yang tinggal di rumah perahu, termasuk perahu wisata yang lengkap dengan tempat tinggal dengan semua fasilitas modern.