Harga Lantai Kayu

Mari kita membuatnya sederhana, bahwa lantai parket mendekati kayu solid; Harga Lantai Kayu, Lantai Parket vs Lantai Vinyl dengan kata lain, harga cocok faktor itu, tapi itu tidak terdiri dari apapun lapisan kayu alami. Laminasi, di sisi lain, tidak terlalu mahal, terlihat baik dari kejauhan, tapi mungkin tidak begitu menarik melihat-bijaksana pada pemeriksaan lebih dekat.

Lantai Laminasi terdiri dari 4 lapisan, yaitu lapisan menstabilkan di dasar, lapisan inti yang terbuat dari high density fiberboard atau medium-density fiberboard, lapisan dekoratif yang rendering fotografi dari desain kayu, dan memakai sebuah layer yang merupakan lapisan resin, yang melindungi lantai dari noda, keausan, dll kualitas laminasi dinilai oleh proses ketebalan dan manufaktur mereka. Laminasi tekanan tinggi dianggap lebih baik dari laminasi langsung tekanan.

Lantai karpet dapat dibagi menjadi 2 jenis. Yang pertama adalah karpet satuan yang biasa dipakai sebagai aksen pemanis ruangan. Motif dan warnanya sangat beragam dengan bahan baku yang beragam pulak. Ukurannya pun bermacam-macam dengan bentuk kotak, persegi ataupun lingkaran. Jenis kedua adalah karpet yang secara permanen ditempel pada lantai seluruh ruangan.

Harga Lantai Kayu, Lantai Parket vs Lantai Vinyl Lantai jenis ini hanya cocok dipakai di daerah subtropis atau ruangan yang memakai AC/ pendingin udara. Kita sering menemuinya di kantor atau kamar hotel. Kelebihannya adalah kesan hangat dankemudahan pemasangannya. Cocok juga untuk tempat bermain anak karena permukaannya yang tidak keras.