Mobil Terbaik Pilihan Keluarga Indonesia

Ditambahkan, seiring dengan perluasan jaringan dealer, pihaknya juga akan meningkatkan kualitas pelayanan yang lebih baik kepada pelanggan di jaringan dealer yang sudah beroperasi, baik melalui pengembangan sumber daya manusia dan juga perbaikan fasilitas yang sudah ada, baik di showroom maupun bengkel. “Kami ingin berkembang tidak hanya dari sisi kuantitas, tapi juga kualitas, guna memberikan total ownership experience terbaik bagi konsumen Nissan.

Nissan, Mobil Terbaik Pilihan Keluarga Indonesia pertama kali masuk secara resmi ke Indonesia pada tahun 1969 dengan nama Datsun melalui Agen Tunggal PT Indokaya yang didirikan oleh H. Abdul Wahab Affan bersama dengan saudara-saudaranya. Jenis kendaraan yang diproduksi pada tahun itu adalah pick up, multi purpose (jip) dan sedan dengan produksi rata-rata 750 unit/bln yang dipasarkan di Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Bali, Lampung, Bengkulu, Palembang, Padang, Balikpapan, Ujung Pandang, Medan dan Menado.

Nissan merupakan prosusen otomotif yang hadir di Indonesia pada tahun 1983, Namun di Jepang Nissan telah berdiri pada tahun 1914. Maka tidak perlu diragukan lagi keunggulan mobil Nissan dengan para pesaingnya di dunia otomotif khususnya roda empat. Selain itu Nissan bekerjasama dengan beberapa pemain sepak bola top Eropa seperti Thiago Silva dan juga merupakan Official partner UEFA Champions League.

Pada saat ini Nissan memiliki beberapa hasil produksi unggulan dan sangat di minati oleh para pecinta mobil roda empat tanah air. Tahun ini Nissan mengeluarkan beberapa varian mobil terbarunya sepertiNew Nissan Evalia. Dengan berbagai macam pilihan mulai dari warna Blue Green Metallic, White Solid, Silver Metallic, Black Solid dan Grey Metallic.

Nissan X-Trail Hybrid merupakan SUV hybrid pertama di segmennya, yang memiliki tarikan responsif, konsumsi bahan bakar irit dan kabin yang senyap, serta tampil gagah dengan aplikasi Body Kit X-Trail Extremer. Meskipun mengadopsi mesin Hybrid yang merepresentasikan kendaraan yang ramah lingkungan karena penggunaan BBM yang lebih sedikit, New X-trail Hybrid tidak kehilangan tenaga besarnya.

Mobil Terbaik Pilihan Keluarga New X-trail Hybrid mampu mengerahkan tenaga maksimum total 185 PS yang dihasilkan dari kerjasama mesin bensin 144 PS dengan motor listrik 41 PS yang membuat pengemudi dapat menggerakkan mobil dengan gesit pada medan menantang seperti tanjakan yang curam. Untuk akselerasi, New X-trail Hybrid pun memperlihatkan performa yang baik. Hasil test yang dilakukan Nissan Global sebelumnya di Jepang memperlihatkan akselerasi diam hingga 100 km/jam dalam waktu 10.1 detik. Performa ini setara dengan kemampuan X-Trail 2.5 CVT.