Oli Motor Terbaik – Total Hi-Perf

oli sepeda motor mengaku sebagai yang terbaik. Tapi sedikit dari merek-merek itu yang bisa menjabarkan keunggulan produk pelumasnya. Apalagi langsung membuktikannya. Kebanyakan hanya jargon.

Bagi konsumen cerdas memulai kepercayaan bisa diawali dari menimbang reputasi dan eksistensi perusahaan. ( Oli Motor Terbaik – Total Hi-Perf )Dalam hal ini perusahaan yang memproduksi oli. Bagaimana mungkin sebuah produk oli diklaim sebagai yang terbaik apabila perusahaan pembuatnya tidak memiliki sejarah yang secara tradisional berpengalaman di ajang pembuktian internasional.

Total boleh berbangga menyebut produk Hi-Perf sebagai oli sepeda motor terbaik dari sedikit merek yang bisa menghasilkannya. Merek dari perusahaan multinasional berbasis di Paris, Perancis ini sudah eksis dalam bidang minyak dan gas sejak tahun 1924. Sebuah usia panjang yang memungkinkan perusahaan mampu mengembangkan teknologi perpelumasan melalui pengalaman.

Setidaknya, kita bisa mengukur reputasi Total dalam pengembangan teknologi oli melalui sederet aktivitas balap yang digelutinya. Formula 1, WRC, Dakar hingga balap ketahanan Le Mans bukanlah ajang balap biasa. Tapi di ajang-ajang itulah, di mana performa dan durabilitas begitu ditantang, Total mampu membuktikan reputasi kemajuan teknologinya. Sederat tropi kemenangan pun sudah diraih.